Benarkan Minyak Lintah Bisa Memperbesar Ukuran Penis?

Wiki Article



Sebagian pria mungkin tergoda untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer yaitu minyak lintah. Tetapi, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, langsung baca review berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil merupakan ekstrak dari lemak lintah. Lintah adalah golongan binatang sejenis cacing beruas yang lazimnya hidup di wilayah perairan dan lembap. Kecuali itu, lintah juga dikenal sebagai hewan pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah tulisan dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut pemakaian minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini diterapkan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama sebagian menit.

Sampai ketika ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang pun memberi masukan untuk melaksanakan pijat dengan minyak ini secara rutin. Bisa hal yang demikian diperlukan untuk menerima penis yang nampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Beberapa kalangan mempercayai, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada area penis, sirkulasi darah bahkan jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tak terhambat. Kesudahannya, penampilan penis malahan dapat terlihat lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah memiliki khasiat untuk memperbesar penis?

Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mendukung khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan dari berjenis-jenis tipe minyak ini umumnya bersifat seperti plasebo.

Plasebo adalah istilah yang menandakan obat-obatan atau sistem perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan hakekatnya hanya berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan karena memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia ketika ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Maka dari itu, keamanan penerapan produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Padahal demikian itu, lintah masih memiliki manfaat bagi penis pria. Sebuah artikel dalam Iranian Journal of Public Health menunjukkan bahwa terapi lintah dapat menolong menangani situasi priapismus, merupakan penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa rangsang seksual. Padahal begitu, terapi untuk penis ini masih membutuhkan studi lebih lanjut.

Adakah risiko mengaplikasikan minyak lintah pada penis?
Beberapa kalangan mungkin masih nekat menggunakan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Tetapi, ada sebagian risiko yang perlu Anda amati terkait penerapan minyak lintah yang bisa membahayakan pria hingga pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih peka ketimbang kulit komponen tubuh lainnya.

Beberapa gejala alergi yang mungkin akan Anda natural setelah menerapkan minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Apabila selama mengaplikasikan minyak pembesar penis gejala ini terus diperkenankan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi bakteri atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas saat ini belum dipegang secara legal oleh BPOM. Hasilnya, tidak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan melalui progres yang higienis.

Sekiranya progres dan kandungan produk tak terjamin karenanya risiko harus Anda tanggung. Sebab dalam minyak hal yang demikian terdapat kandungan berjenis-jenis variasi bakteri atau virus yang mungkin akan bermigrasi ke penis. Dapat ini bisa meningkatkan risiko infeksi bakteri, atau virus pada penis Anda.


Benarkan Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Penis?
Beberapa pria mungkin tergoda untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer merupakan minyak lintah. Tetapi, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, lantas baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil adalah ekstrak dari lemak lintah. Lintah ialah kelompok binatang sejenis cacing beruas yang biasanya hidup di wilayah perairan dan lembap. Kecuali itu, lintah juga diketahui sebagai binatang pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah artikel dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut penggunaan minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Sesudah itu, pijat ringan selama beberapa menit.




Terapi Lintah Berkhasiat untuk Kesehatan, Benarkah?
Beberapa kalangan rela melakukan apa saja demi tampak awet muda, termasuk menjalankan terapi lintah. Padahal Anda merasa jijik ketika membayangkannya, namun banyak orang percaya manfaat terapi lintah untuk kesehatan, termasuk pada kulit. Mengenal, benarkah manfaat perawatan dari terapi lintah? Sampai terapi lintah dalam dunia medis Terapi lintah dalam dunia medis sudah dikenal mulai peradaban Mesir, Yunani, India, […]


Hingga dikala ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang malahan memberi rekomendasi untuk melaksanakan pijat dengan minyak ini secara rutin. Dapat tersebut diperlukan untuk menerima penis yang nampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Beberapa kalangan mempercayai, lemak lintah mempunyai khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada zona penis, sirkulasi darah malah jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tak terhambat. Walhasil, penampilan penis bahkan bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah memiliki khasiat untuk memperbesar penis?
terapi lintah


Anda Punya Aku Penis?
Jangan malu. Ikuti newsletter kami dan peroleh berita terupdate soal penyakit pria.


Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mensupport khasiat minyak lintah. Komitmen-komitmen yang ditawarkan dari berjenis-jenis jenis minyak ini biasanya bersifat seperti plasebo.

Plasebo adalah istilah yang menandakan obat-obatan atau sistem perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan hakekatnya hanya berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan sebab memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia saat ini juga kebanyakan belum memperoleh izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Karenanya dari itu, keamanan penggunaan produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Sedangkan begitu, lintah masih mempunyai manfaat bagi penis pria. Sebuah artikel dalam Iranian Journal of Public Health menampakkan bahwa terapi lintah bisa membantu menangani kondisi priapismus, yakni penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa stimulasi seksual. Walaupun semacam itu, terapi untuk penis ini masih memerlukan studi lebih lanjut.

Adakah risiko mengaplikasikan minyak lintah pada penis?
Sebagian kalangan mungkin masih nekat mengaplikasikan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Melainkan, ada sebagian risiko yang perlu Anda observasi berkaitan pengaplikasian minyak lintah yang dapat membahayakan pria sampai pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi kepada minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih peka daripada kulit komponen tubuh lainnya.

Beberapa gejala alergi yang mungkin akan Anda alami setelah mengaplikasikan minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Bila selama menggunakan minyak pembesar penis gejala ini terus diizinkan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi kuman atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas saat ini belum dipegang secara sah oleh BPOM. Hasilnya, tak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan via pelaksanaan yang higienis.

Jikalau pengerjaan dan kandungan produk tidak terjamin maka risiko obat kuat alami tahan lama dari bawang putih cara pakai sepatutnya Anda tanggung. Karena dalam minyak tersebut terdapat kandungan bermacam jenis kuman atau virus yang mungkin akan berpindah ke penis. Dapat ini dapat meningkatkan risiko infeksi kuman, atau virus pada penis Anda.


Infeksi jamur penis ialah salah gangguan yang lazimnya muncul jika pria tidak menjaga kebersihan organ reproduksinya. Bila yang umum juga disebut infeksi ragi (yeast infection) ini umumnya dialami oleh bayi dan wanita. Infeksi ini lebih dikenal dengan istilah ruam popok pada bayi, sementara pada wanita dikenal sebagai infeksi jamur vagina. Kesudahannya situasi hal yang demikian awam terjadi dampak […]


3. Infeksi kuman dan ragi pada vagina
Kecuali berisiko bagi pria, ternyata minyak ini juga berbahaya bagi wanita. Apabila Anda mengoleskan minyak lintah pada penis sebelum terkait seks, organ intim wanita pasangan mungkin akan turut terpapar minyak hal yang demikian.

Minyak ini memiliki struktur dan sifat yang benar-benar berbeda dengan cairan natural vagina. Akibatnya, minyak lintah dapat mengacaukan keseimbangan kadar pH atau keasaman pada vagina. Jikalau kadar keasaman berkurang, kuman jahat, jamur, serta ragi jadi lebih gampang berkembang biak dan menyebabkan infeksi bakteri Miss V dan infeksi ragi vagina.

Kecuali minyak pembesar, adakah sistem membesarkan penis yang lebih efektif?

Pada dasarnya, ukuran penis sudah diatur secara genetik. Mungkin Anda kuatir penis Anda lebih kecil ketimbang orang lain. berdasarkan Mayo Clinic ukuran penis tidak akan tergolong kecil kecuali panjangnya kurang dari 7,5 cm dikala ereksi.

Anda tidak bisa memperbesar atau memperpanjang penis dengan obat-obatan, salep, dan minyak. Selain itu, risiko penggunaan minyak lintah masih lebih besar ketimbang manfaatnya. Ada pantasnya Anda berolahraga rutin dan memegang pola makan untuk menghindari obesitas, yang dapat membikin tampilan penis kecil pengaruh tumpukan lemak berlebih.

Tetapi, sekiranya Anda memang mempunyai dilema ereksi, sebaiknya konsultasi ke dokter. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi yaitu penyakit yang bisa ditangani secara medis, dibarengi perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, stres, dan menjalani gaya hidup sehat.

Report this wiki page